ELEPHONE

Karena Elephone ini prospek pengembangan yang baik dan arah pembangunan yang benar, beberapa perusahaan yang terdaftar seperti DX dan Lightinthebox mulai bekerja sama dengan Elephone, dan Elephone menjadi ini perusahaan salah satu pemasok inti. Mayoritas pedagang telah percaya diri di Elephone setelah kerja sama itu, dan mereka menjaga hubungan mitra jangka panjang dengan Elephone dan menjadi pelanggan setia Elephone ini. Ketika meluncurkan produk baru dan melakukan promosi, pedagang juga ingin hadir dan bekerja sama dengan Elephone untuk melaksanakan kegiatan promosi.
Baru-baru ini, Elephone disambung pedagang besar untuk melaksanakan kegiatan-penjualan pre untuk Elephone P8000. Banyak lintas batas E-commerce perusahaan seperti Aukey dan Globalegrow, memberikan sangat mendukung seperti spanduk besar di halaman depan. Kegiatan pra-penjualan masih dalam ayunan penuh. Perintah yang sebenarnya dalam 3 hari mencapai 32,000pcs.

ELEPONE S3

edatangan simon- murni bezel-less
Kali ini, Elephone S3 membawa simon-murni bezel-kurang, ada batas visual dan pengalaman yang paling mengejutkan akan diberikan
Unik pengalaman visual optik
Cakrawala paling luas akan menumbangkan pembatasan lebar layar industri. Elephone S3 istirahat batas visual dan menciptakan pengalaman visual belum pernah terjadi sebelumnya bezel-kurang.
desain yang rumit hanya untuk Anda
Dalam rangka menciptakan desain bezel-kurang benar, kesulitan dalam craftship diabaikan, bahkan jika tingkat produk non-cacat adalah 10% dan biaya produk meningkat sebesar 900%. Apa mungkin layak untuk menjadi ketidakmungkinan melalui upaya kami untuk memberikan Anda pengalaman visual yang sempurna.
Di luar hidup
luas 5,2 inch layar IPS incell 3D Elephone S3 olahraga rasio kontras tinggi mengesankan, sehingga kulit hitam lebih dalam dan warna yang lebih menakjubkan dari sebelumnya
5.2 inch layar super-to-tubuh rasio desain kurva + kembali untuk pengalaman holding halus
Elephone S3 memiliki layar 5,2 inci, desain bezel-kurang, kembali desain melengkung serta tepi pengeboran frame sisi yang akan memberi Anda memegang perasaan yang sama dengan Iphone 6 di 4,7 inci.
Desain logam penuh Elephone S3 berasal dari 209 langkah memperbaiki proses.
Elephone S3 bingkai logam dibentuk untuk kesempurnaan oleh 209-langkah prosedur pembuatan yang unik menggunakan lapisan oksidasi anodik dan peledakan pasir di permukaan, yang meningkatkan biaya 400%. Bentuk tubuh yang sulit berjalan melalui proses yang ketat dan pengalaman holding yang tak terduga datang dari logam dipadatkan.
300 kg / cm2 nanometer injection molding
Nanometer injection molding menyediakan sampai 300 kg / cm2 kekuatan mengikat untuk menjamin kekuatan dan daya tahan karya ini,
erak kMawar emas
   kamera belakang SONY IMX135
Elephone telah disesuaikan 13MP modul kamera utama Elephone S3. THW Sony IMX135 digunakan. Dengan bantuan dari sensitivitas tinggi dan kurang kebisingan, kinerja kamera Elephone S3 di setiap kondisi cahaya lemah yang lebih meningkat.
selfie lebih baik
Dengan teknologi yang indah-kulit, S3 automaticlly menyesuaikan intensitas kompensasi cahaya, sehingga memungkinkan Anda mengambil selfie baik, Shinning mata Anda, lebih baik memperbaiki kulit Anda dan menunjukkan kecantikan alami Anda.
MT6753 octa
Berkat konsumsi daya rendah dan kinerja tinggi dari MT 6753 octa cpu, terintegrasi dengan 3 + 16 kombinasi GB, memberikan Anda pengalaman yang indah.
6- Model dan 18 konektivitas frekuensi. era baru 4G
Elephone S3 mendukung kartu dual-SIM jaringan 4G menampilkan 150Mbps. Hal ini dapat secara otomatis beralih antara dua didasarkan pada karya bersih yang tersedia. 6- Model dan 18 konektivitas frekuensi, lebih banyak kebebasan untuk akses internet.
quick charge
Elephone S3 juga dilengkapi dengan teknologi quick charge yang meningkatkan 40% dalam pengisian kecepatan. Tidak hanya itu 30 menit dikenakan biaya cukup untuk sepanjang hari.
* Efek pengisian khusus akan bervariasi dalam peralatan dan lingkungan.
kabel penguasa
Kabel ini hadir dengan desain penguasa, yang dapat digunakan untuk mengukur BWH masyarakat dan tinggi bayi dll
4 warna, masing-masing beredar
warna yang berbeda membawa Anda pengalaman visual yang berbeda. Elephone menyediakan 4 warna klasik untuk jas gaya dan menghibur suasana hati Anda.

Features

Bezel-Less
3D Curved Glass
Full Metal Body
Back Touch ID
6- mode and 18 frequency connectivity
Available Color: Iron Gray/Champaign Gold/Silver/Rose Gold

CPU

MT6753 Octa-core (1.3GHz)
GPU: ARM Mali-T720

Wireless & Networks

802.11 b/g/n
Band (Europe)
GSM:B2/B3/B5/B8(1900/1800/850/900)
WCDMA:B1/B2/B8 (2100/1900/900)
TD-SCDMA:B34/B39
CDMA:BC0
FDD-LTE:B1/B3/B7/B20 (2100/1800/2600/800)
TDD-LTE:B38/B39/B40/B41(2600/1900/2300/2500)

Camera

Rear:Sony IMX135 13MP
Front:5.0MP
Video Recording Resolution:1080P
Flash:Support
Auto Focus:Support
Touch Focus:Support

Storage

3GB RAM + 16GB ROM
Memory Card:T-Flash Card
Support micro SD (T-Flash):Max to 128GB

Display

5.2″ 1080 *1920 pixels PPI=424
Incell Full Lamination
Multi-touch(5 points)

Sensor

Acceleration
P-sensor
L-sensor

Positioning

GPS
A-GPS

Operating system

Android 6.0

USB

Micro USB 5 Pins

Sim Card

Nano SIM + Micro SIM

Battery

2100mAh( Li-POL battery)
Talk Time:8H
Standby Time:150H
Charge Time:90Min

Package

1 x Phone
1 x Battery
1 x Data cable Micro USB 5V2A(100cm)Ruler Cable
1 x AC power charger adapter (5V2A EU plug)
1 x English user manual
1 x pin

ELEPHONE P9000

Setelah penerbitan kode sumber untuk Elephone P8000 yang diterima dari pengguna Telah ulasan yang baik dan masih populer esta smartphone hapus.
  Elephone Perusahaan Mengambil keputusan untuk mempublikasikan kode sumber Android 6.0 kernel untuk Elephone P9000. Acara ini akan sangat memudahkan kehidupan semua pengembang, memungkinkan untuk mengkompilasi atau meng-upgrade firmware tanpa masalah.
        Elephone P9000 adalah salah satu yang paling kompak smartphone di dunia (dengan diagonal 5,5 inci) miliki adalah prosesor smartphone pertama Mediatek Dengan Helio P10 Dengan Android 6.0 dirilis (keluar dari kotak). Hal ini tidak sulit untuk melihat, Bahwa perusahaan Elephone tidak hanya meningkatkan desain semua smartphone baru sejak awal 2016 tetapi lebih hati-hati juga Berjalan ke komponen dan produk dalam masalah membangun kualitas secara keseluruhan, Present dan layanan purna jual.
1 Alphabet tombol pada bar Navigasi
Geser bar Cepat memilih Alphabet App
2 operasi multi-window
Pengembang Pengaturan-Pilihan-Multi-Jendela modus
3 Aplikasi Lindung
CM 13 sistem menambahkan fungsi baru ‘Lindung App’. Aplikasi diproteksi tidak akan Muncul di layar.
4 tombol Multi-fungsi
Menambahkan fitur baru ke dalam tombol.
Buka Pengaturan-tombol, untuk menyesuaikan fungsi tombol ‘.
5, Mengedit file dalam pengaturan cepat
Pull down menu pengaturan cepat, klik untuk mengatur ulang menu.
Sistem CM13 dengan tampilan Day / Night mode, Memungkinkan pengguna untuk mengubah warna, warna, suhu untuk menyesuaikan terbaik pas Mata mereka.
>> Selengkapnya dari Elephone P9000 <<

ELEPHONE P9000 EDGE

Elephone telah menggoda nya smartphone Elephone P9000 untuk beberapa waktu. Dan hari ini, perusahaan telah resmi mengambil wraps dari unggulan Elephone P9000 Ujung dan P9000. Keduanya flagships top-end menampilkan spesifikasi hebat dan desain. Kami hadir di acara Elephone dan di sini adalah semua rincian tentang bezelless Elephone P9000 Ujungelephone-p9000-edge
The Elephone P9000 Edge hadir dengan layar bezelless dan smartphone terbaik bahwa perusahaan telah meluncurkan sampai tanggal, menampilkan spesifikasi yang sangat kuat.
Pertama-tama, telepon terlihat cukup baik, dengan ujungnya melengkung lembut dan bingkai logam terjadi di sekitar tubuh. belakang adalah plastik dengan finishing matte.
Adapun spesifikasi, ponsel yang dilengkapi dengan MT6755 octa-core Helio prosesor P10 dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Layar 5,5 inci di depan akan bezelless yang benar-benar membuat perangkat berdiri keluar dari keramaian. Anda memiliki sensor sidik jari juga, dan yang terletak di sisi kanan perangkat.
Adapun kamera, Elephone P9000 Edge hadir dengan 21MP kuat sensor Sony IMX230 dan Laser autofocus di belakang dan penembak 8MP depan. Anda akan menemukan baterai 3000mAh yang layak di dalam. Dikatakan bahwa ponsel akan mengenakan biaya dari 0% sampai 100% hanya dalam 70 menit, berkat Quick Charge teknologi di 9V 2.5A.
The P9000 Edge hadir dengan Android terbaru 6.0 Marshmallow OS di luar kotak, dengan kulit disesuaikan Elephone sendiri di atas. Ponsel ini juga mendukung sejumlah fitur konektivitas zaman baru seperti NFC, Charging Wireless, dan USB Type-C pelabuhan.
Elephone P9000 Edge akan tersedia kadang-kadang dalam beberapa bulan mendatang. Harga belum diumumkan.
Adapun smartwatch Elephone W2, kita akan menutupi rilis mereka dalam beberapa artikel. Jadi, menantikan.

ELEPHONE S7

ELEPHONE S7
0004397_s7-leather-case_300

Ukuran layar yang berbeda, sama-sama menakjubkan

S7 menyediakan dua layar yang berbeda ukuran 5,2 “dan 5,5” untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda. Dua
ukuran layar yang berbeda memiliki kualitas layar yang sama, gamut warna yang tinggi dengan layar yang sangat baik
teknologi layar, membuat lebih dekat dengan foto asli dan teks lebih tajam. Ketika Anda memegang S7
di tangan, semua menawarkan apa-apa tapi bagus, sehingga Anda tidak dapat membantu membenamkan di dalamnya.
-Sel Dalam layar Super
5.5-inch JDI laminasi penuh dalam sel muncul layar lebih tipis, lebih cerah dan menawarkan menakjubkan
efek visual. inovasi teknologi Silky membawa kecepatan respon layar super cepat.
Ke 1 nit brightness membuat waktu nol malam silau dan teknologi filter cahaya biru peduli untuk
mata Anda setiap saat.
Di mana pun harus dilihat adalah karya seni yang tulus
garis desain mellow pada tubuh membuatnya seakan zamrud transparan. Selain itu, baik-baik saja
cover belakang berisi 15 proses super, yang dapat mencerminkan pola unik dalam terang,
sebagai brilian sebagai aurora.
Keindahan unibody hitam, selain sebelumnya
Logam pertengahan-frame di S7 hitam dengan hati-hati dengan proses peledakan pasir, menunjukkan
halus tekstur matte. Prestasi dari mengkilap dan bersinar kembali penutup adalah melalui
polishing keahlian khusus dengan beberapa proses yang canggih.
kombinasi indah hitam mid-frame dan hitam penutup belakang pameran murni dan
mulus hitam. Siapa yang tahu hitam bisa menjadi begitu indah?
Keindahan unibody hitam, selain sebelumnya
Logam pertengahan-frame di S7 hitam dengan hati-hati dengan proses peledakan pasir, menunjukkan
halus tekstur matte. Prestasi dari mengkilap dan bersinar kembali penutup adalah melalui
polishing keahlian khusus dengan beberapa proses yang canggih.
kombinasi indah hitam mid-frame dan hitam penutup belakang pameran murni dan
mulus hitam. Siapa yang tahu hitam bisa menjadi begitu indah?
S7 adalah di luar tampan
Ada dukungan kinerja yang kuat di bawah penampilan cantik. CPU Intelligent Scene
Pengakuan akan menangani penyebaran sumber daya berdasarkan sistem operasi, pengguna menugaskan
CPU ke aplikasi yang digunakan lebih umum. respon yang cepat untuk setiap operasi, seimbang
kinerja dan konsumsi daya, kombinasi nyata software dan hardware. S7 tidak
hanya melihat yang baik, tetapi juga sangat mudah digunakan.
konfigurasi kuat memungkinkan pengambilan gambar yang disengaja
kamera belakang 13 Megapixel, ditambah dengan F2.2 aperture besar, memungkinkan rincian foto ke
bertahan dalam ujian, dan real-time HDR meningkatkan kejelasan gambar. Elektronik void anti shake
gambar kabur. shooting yang disengaja semua karena kepercayaan.
13.0MP Kamera belakang
5.0MP Kamera depan
Mengatur membebaskan cakrawala Anda
5,5 inch layar melengkung 3D meningkatkan lompatan dalam persepsi dan cakrawala.
Bezel-kurang screen dibangun oleh teknologi yang luar biasa meluas dampak visual dan memperkaya cakrawala Anda.
Bezel-kurang set membebaskan cakrawala Anda.
desain ganda melengkung, perasaan genggam yang sangat baik
desain melengkung 3D ganda mulus menghubungkan logam pertengahan bingkai untuk membuat logam ringan dan tertipis
tubuh. rasio layar-to-tubuh yang tinggi dan sempit Bingkai ultra cocok di tubuh yang lebih kompak. Mudah diadakan di
tunggal tangan dan dimasukkan ke dalam saku. garis melengkung menyoroti tubuh seksi, pengerjaan membangun kualitas.
Cerdas sidik jari, mudah digunakan dan lebih tahan lama
Merek ditekan modul identifikasi sidik jari baru dengan built-in chip independen mendukung tinggi
Definisi sidik jari teknologi pencocokan gambar dan memiliki algoritma belajar mandiri untuk memungkinkan lebih cepat
unlocking sidik jari. Tingkat identifikasi hingga 99,7% dan kecepatan respon bisa secepat 0,1
detik. Semua ini adalah untuk membawa Anda satu-sentuhan pengalaman ponsel terbaru.
Keamanan pada sidik jari
Sensitif sistem identifikasi sidik jari dapat merasakan
sentuhan akurat dan membawa Anda ke dunia
Elephone S7 cepat.
E-touch2.0, interaksi lebih cerdas berarti
Dalam mengejar integrasi yang fantastis antara desain yang indah dan sederhana dan fetures komprehensif,
Elephone R & D kunci E-touch untuk benar-benar mencapai menyederhanakan tiga kunci dan alami cepat.
Lampu alat pembaca sidik jari sentuh: Kembali key
Dua kali reader sentuhan jari cahaya: tombol home
Tekan tombol rumah tunggal: tombol home
Dua kali tekan tombol rumah: tombol pintas
Panjang tekan tombol rumah: tugas Terbaru
konfigurasi kuat memungkinkan pengambilan gambar yang disengaja
kamera belakang 13 Megapixel, ditambah dengan F2.2 aperture besar, memungkinkan rincian foto untuk berdiri tes, dan
real-time HDR meningkatkan kejelasan gambar. Elektronik anti shake void gambar kabur. shooting yang disengaja adalah semua
karena kepercayaan.
Kamera depan 5 Megapixel
memungkinkan selfie luar biasa
kamera depan 5 Megapixel memiliki auto-wajah-kecantikan
fungsi, yang memungkinkan menakjubkan selfie. Bahkan di low
Kondisi cahaya juga dapat mengungkapkan sisi baik di antara kamu
dengan sudut yang berbeda.
prosesor deca-core premium di seluruh dunia
Terbaru prosesor Helio X20 membawa 10-core arsitektur 3-cluster revolusioner. Ini desain tiga cluster
Helio X20 lebih kondusif untuk konsumsi daya mengoptimalkan, ditambah dengan proses 20nm, dapat mengurangi 30%
konsumsi daya lebih dari desain double-cluster dan mudah untuk menangani berbagai skenario penggunaan. Kami juga
mengintegrasikan kernel-level algoritma hemat daya, melakukan optimasi khusus untuk puluhan ribu adegan
dan cerdas menjadwalkan tiga kelompok untuk mendapatkan kedua ketahanan dan kinerja.
prosesor Deca-core + 4GB RAM + 64GB ROM,
pengalaman yang halus dimulai sekarang
Powerfull 64-bit prosesor deca-core dan 4 GB RAM adalah dalam kerjasama erat dengan cepat mulai
aplikasi, bermain game, mendengarkan musik, sikat microblog, menonton film dan beralih multitask
bebas. Hal ini masih terlepas setelah pemakaian lama.
64GB penyimpanan internal yang besar, mendukung ekspansi memori 128GB, memungkinkan lebih riang
musik dan foto penyimpanan.
Software dan hardware sempurna sesuai
Android sistem optimasi 6.0 mendalam, program optimalisasi cerdas membebaskan lebih RAM untuk
mendukung kecepatan operasi cepat. Gratis ROOT uninstall built-in perangkat lunak, Anda sebut tembakan dengan
telepon Anda. Fitur-fitur baru, lebih stabil dan konsumsi energi kurang. Tidak ada menahan
menjalankan beberapa APP pada suatu waktu.
Lebih cepat dan teknologi quick charge lebih aman
Terisi penuh sambil menikmati secangkir kopi. quick charge mempercepat
waktu pengisian, menurunkan setengah dari waktu Anda dan menggandakan beban kerja Anda.
* Pengisian cepat harus bekerja sama dengan biaya telepon standar.
Mendukung beberapa band frekuensi 4G,
memenuhi era 4G baru
Dual sim dapat secara otomatis beralih ke yang lain seperti yang diperlukan. kecepatan downlink maksimum hingga 150 Mbps di bawah jaringan 4G. Beberapa band frekuensi 4 G, lebih mudah untuk mendapatkan akses ke internet.

ELEPHONE R9

ELEPHONE R9
5,5 “FHD JDI penuh Laminasi layar-sel Dalam,
fingerprint depan, tubuh All-logam,
Ultra-sempit bezel, R9 ketinggian baru

Desain Industri menakjubkan
Elephone menjelajahi hampir setiap elemen desain pada R9. Bobot yang lebih ringan, tubuh lebih tipis, proporsi yang lebih tinggi dari layar, lebih merasa nyaman, lebih transparan, kilau logam, sisi curvier. Dirancang dengan garis bulat besar tubuh, Elephone R9 adalah seperti batu giok transparan. Semua rincian halus dibuat ini ditujukan untuk memberikan Anda perasaan yang baik dan nyaman ketika memiliki ponsel ini di tangan.
 Resonansi keindahan dan tangan nuansa
R9 adalah seperti sepotong batu giok putih diukir dengan desain sudut R besar,
dan penutup belakang logam dicampur dengan pasir zirkonium baik,
dua pita ramping di samping, seolah-olah itu diukir cahaya alami,
halus dan cerdas. Jatuh cinta tanpa lelah
0.6mm, Redefine bezel ultra-sempit
desain yang menakjubkan dan kompromi mempromosikan kemajuan teknis
Kali ini, menakjubkan bezel ultra-sempit akan meninggalkan kesan yang mendalam pada Anda. Bezel dari R9 telah
menyempit ke 0.6mm, dan layar on-layar mungkin tampak lebih besar secara visual dengan hanya 0.6mm bezel luar.
craftmanship indah membuat perbatasan tipis mungkin, dan membuat pengalaman menonton Anda besar.
Lebih indah 5,5 “FHD JDI
penuh Laminasi In-sel layar
Rincian warna dan isi layar dapat ditampilkan dengan jelas berdasarkan
pada 5,5 – layar presisi tinggi inci. Digunakan dengan JDI penuh Laminasi-sel Dalam
layar dan integrasi layar sentuh teknologi, sentuh
sensitivitas dan SNR telah meningkat secara signifikan.
Mempercantik diri dengan
kamera depan megapixel tinggi
Menangkap momen berharga dengan selfie Anda.
Dilakukan dengan kamera depan 5 MP, Elephone R9 menimbulkan
kemampuan fotografi yang kuat, dan dapat mengambil
Gambar kecerahan dan pesona bahkan di bawah rendah
Intensitas cahaya. Membuat selfie Anda lebih alami dan
indah, masing-masing foto layak untuk dikumpulkan
sidik jari halus membuka Kesatuan kecepatan
mengejar dan perwujudan estetika
Materi unlocking sidik jari R9 ini menggunakan kaca penutup baru, juga
diterapkan dengan generasi baru teknologi unlocking sidik jari.
Nyaman, cepat, sensitif dan lebih aman, sidik jari sensitif
Sistem pengenalan dapat merespon secara akurat untuk disentuh.
Sementara itu, desain indah dan tampak bagus biarkan ponsel kesayangan Anda
menarik, namun efisien.
13 MP Kamera Belakang
Mengagumi Smartphone High Definition
R9 selalu mengejar cepat, tepat, indah foto-mengambil pengalaman.
kamera belakang 13 MP dapat memenuhi kebutuhan Anda, apakah Anda berada di
cara untuk bekerja, atau merekam kehidupan Anda, R9 tidak akan mengecewakan Anda.
R9 akan menjadi smartphone Ultra-HD Anda dapat menimbulkan.
E-touch 2.0, interaksi lebih cerdas berarti
Dalam mengejar integrasi yang fantastis antara desain yang indah dan sederhana dan fetures komprehensif,
Elephone R & D kunci E-touch untuk benar-benar mencapai menyederhanakan tiga kunci dan alami cepat.
Lampu alat pembaca sidik jari sentuh: Kembali key
Dua kali reader sentuhan jari cahaya: tombol home
tekan tombol rumah tunggal: tombol home
Dua kali tekan tombol rumah: tombol pintas
Panjang tekan tombol rumah: tugas Terbaru
Jantung kuat & benar prosesor 10-core R9
Didukung oleh Helio X20 dengan 4GB RAM, serta 10-core prosesor 64-bit yang benar,
pengalaman operasi menyenangkan akan dibawa oleh R9.
Berjalan lancar bahkan jika lebih dari satu APP dibuka pada waktu yang sama.
Dilengkapi dengan Android 6.0 sistem, Anda akan jatuh cinta dengan R9 ini seluruh-baru
experience.With 32GB memori yang lebih besar, R9 mendukung ekspansi memori 128GB,
jadi mari penyimpanan musik massal, foto, video waywardly.
generasi baru R9, hanya untuk yang lebih baik
Baru R9 akhirnya tiba dengan keindahan subur dan warna yang lebih eksterior.
Hirarkis icon meja akan lebih cepat dari sebelumnya, operasi interaktif dapat dikuasai pada satu waktu.
Lebih cepat, stabil dan hemat energi, merasakan update baru.

LEPHONE P9000

Elephone selalu berjalan di garis depan ilmu pengetahuan dan teknologi. Elephone P9000, sebagai salah satu Elephone flagship Model 2016, telah mendapat banyak pengakuan dan dukungan dengan jumlah besar pelanggan baru dan lama.
Jika Anda belum memiliki informasi tentang cukup Elephone P9000, di sini kita memiliki lain dan bahkan baik diubah menjadi gambar bergerak. Tak perlu memperingatkan bahwa, di antara parameter enumerasi lainnya Elephone P9000 juga dapat menemukan E-Touch dan Smart Key. E-touch menggabungkan Home, Back dan tombol Multi-tugas dari ponsel android tradisional menjadi satu. Semua operasi mulai dari sini. fleksibilitas membebaskan Anda dari langkah-langkah yang membosankan di masa lalu. Setelah Anda terbiasa dengan E-touch, Anda tidak bisa kembali lagi.
Dalam video ini Anda akan menemukan langkah-demi-langkah setup E-Touch, yang memungkinkan Anda, misalnya, Smart Key di sisi kiri P9000 / P9000 Lite dapat mengakses aplikasi apapun sebagai tombol pintas. Dan multi-fungsional tombol E-Touch yang memungkinkan Home, Back dan fitur multi-tasking.
Sementara itu, itu tidak seperti produk Elephone lain seperti Elephone M2, M3, Elephone P9000 adalah dengan built-in NFC fungsi yang merupakan teknologi koneksi nirkabel yang menyediakan komunikasi yang mudah, aman dan cepat.
Elephone P9000 sentuhan-ID juga merupakan promosi dari ponsel Elephone saat lainnya. Menggunakan sidik jari, untuk menjadi cepat adalah kebutuhan yang paling dasar. Mungkin Anda belum datang dari layar hitam, telah dibuka dan menunggu langkah berikutnya. Untuk memulai tur interaktif yang sangat baik antara Anda dan ponsel Anda, itu hanya 0,3 detik. Dengan Elephone P9000, mari kita menikmati pengalaman pengguna yang sama dengan iPhone 6s.
Nah, itu diketahui bahwa seri Elephone termasuk Elephone P9000, P9000 Lite dan P9000 Edge. Jika Anda sedang mencari sangat baik kecepatan China mobile, mempertimbangkan Elephone P9000.

ELEPHONE P9000

Melampaui batas
frame ponsel ini
Berdasarkan konsep desain industri maju, kita hati-hati disesuaikan proses manufaktur bezel dan membuat P9000 untuk bersama bezel sangat sempit. Menjadi dengan bingkai logam, mereka saling melengkapi sangat di tangan-perasaan, dan membawa Anda rasa benar-benar berbeda dari ponsel dengan bezel yang sempit.
Rasio terbaik layar-to-tubuh
“Slimming” adalah hal yang sangat sulit tetapi indah
Sangat mudah untuk membuat layar lebar, tapi untuk menjaga tubuh langsing adalah benar-benar merepotkan. Setelah banyak penyesuaian struktur tumpukan, akhirnya, kami membuat menakjubkan rasio layar-to-tubuh tersebut.
82%
layar-to-tubuh rasio
5.5 ”
5.5 “layar lebar
bingkai logam, perlindungan yang lebih baik untuk ponsel Anda dan belaian lembut dari telapak tangan
Menggunakan bahan aluminium alloy dengan proses oksidasi anodik, intensitas adalah 37% lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Ini tidak hanya ringan dan handal, tetapi juga lebih tahan goresan dan korosi. Ditambah dengan sudut R halus, ada transisi nyaman untuk kelapa.
Dua pilihan untuk kepribadian yang berbeda
Sentuh batu pasir halus untuk membuat kuat dan tahan nuansa buram dari telapak ke jantung. Kami menggunakan cat pasir upgrade untuk membuat tiga lapisan semprot dan tiga kali polishing, biarkan batu pasir kembali menutupi menolak memakai dan lebih lama waktu lebih untuk menemani dengan Anda.
Putih
Hitam.
Sempit dan tertipis LG layar pada tahun 2016
jauh lebih kuat
dari layar pesaing
Kami mengadopsi sempit dan tipis layar LG pada 2016 dengan bahan LTPS untuk memberikan warna yang lebih cantik dan gambar yang jelas.
Bahan LTPS
konsumsi daya yang rendah & ultrathim
teknik OGS
Lebih tinggi sensitivitas & lebih transparan
teknik OGS
Menakjubkan mata Anda
Meskipun ada biaya yang sangat tinggi dari teknologi OGS canggih yang mengintegrasikan pelindung panel kaca dan sentuh bersama-sama, P9000 menganut memberikan pengalaman visual terbaik, itu berarti layar akan lebih transparan, lebih tinggi sensitif dan efek tampilan sempurna.
layar biasa
layar OGS
Pengisian nirkabel
Kami bersikeras untuk membiarkan Anda memiliki
kehidupan yang lebih santai
P9000 memiliki teknologi pengisian nirkabel terbaru. Hanya menaruhnya di, itu mulai pengisian dan berakhir garis berantakan.
Pengisian aman
Pengisian cepat
* Efek pengisian khusus akan bervariasi dalam peralatan dan lingkungan.
* Untuk mengaktifkan pengisian nirkabel, charger nirkabel yang dibutuhkan dan diperlukan untuk membeli secara terpisah.
Helio P10 (MT6755) Octa-core 2.0GHz
Apa jenis prosesor dapat juga layak mengejar kami dan harapan Anda?
Didukung oleh baru octa-core Helio P10, itu lebih halus dan stabil serta memiliki konsumsi daya yang rendah ketika menjalankan. frekuensi 2.0GHz menjamin multitasking lebih efisien dan lancar. Ditambah dengan ARM Mali-T860 GPU, mudah untuk proses grafis yang lebih kompleks dan game
Octa inti
64-bit
2.0 GHz
4GB RAM & 32GB ROM
memori Flagship
4GB RAM, spesifikasi tertinggi ponsel di saat ini, dengan super cepat membaca dan menilai menulis, membawa Anda perasaan terbang. ruang penyimpanan toko 32GB lebih dan beruang lagi.
4GB RAM
32GB R0M
jaringan 4G yang kompatibel dan cepat
Bagaimana mengintegrasikan gratis dan cepat?
Karena lintas batas, jauh lebih bebas ketika berselancar di Internet dan tidak akan dibatasi oleh hardware. 150Mbps cepat koneksi internet 4G membawa berselancar kecepatan dan hidup bebas tanpa batas
Jaringan global
Kesesuaian
Dual SIM Card
Switching gratis
150Mbps
downlink
baterai besar 3000mAh
Titik keseimbangan terbaik antara
menyentuh merasakan dan baterai yang tahan lama
ketebalan visual yang P9000 ini hanya 6.9mm, untuk menjadi dengan baterai kapasitas besar tampaknya tidak mungkin, tapi kami mengadopsi teknologi terkemuka kompresi baterai dunia dan ajaib membuat kapasitas baterai masih 3000mAh, hanya untuk memenuhi kebutuhan baterai harian Anda.
PE + pengisian cepat
Mengambil hanya 10mins untuk biaya untuk berbicara 3 jam
Meskipun memiliki kapasitas baterai 3000mAh tinggi, kita masih tidak puas. teknologi pengisian cepat adalah yang terbaik dan solusi yang paling masuk akal untuk standby lama. Aman dan terpercaya PE + teknologi pengisian cepat yang setengah dipersingkat dari waktu pengisian umum
Mengisi 100% 70 menit baterai.
* Adapter pengisian cepat harus dibeli secara terpisah
Peluncuran pertama Android 6.0 OS
Perangkat yang sangat baik seperti pasti harus dengan terbaru dan paling keren Android 6.0 sistem, baru “marshmallow” akan membawa Anda pengalaman yang lebih halus dan indah. Lebih kejutan menunggu Anda untuk menikmati
0.3s unlock
Menggunakan sidik jari, untuk menjadi
cepat adalah kebutuhan yang paling dasar.
Mungkin Anda belum datang dari layar hitam, telah dibuka dan menunggu langkah berikutnya. Untuk memulai tur interaktif yang sangat baik antara Anda dan ponsel Anda, itu hanya 0,3 detik.
Perlindungan privasi
pengakuan instan
Memadamkan membuka kunci layar
Memindai sidik jari Anda pada pembaca sidik jari membuka dan lampu telepon segera dalam waktu yang sama.
fingerprint AppLock
AppLock sempurna. itu lebih aman dan lebih mudah untuk melindungi aplikasi yang Anda inginkan dengan sidik jari.
Jenis-C antarmuka USB
Demi Anda dari rincian
Sejak Type – C, orang tidak mendapatkan masalah dengan memasukkan kabel untuk berkali-kali. P9000 terus dengan laju ilmu pengetahuan dan teknologi, menggunakan teknologi USB antarmuka terbaru dan memberikan kenyamanan besar dalam memasukkan kabel serta menjamin keselamatan pengisian dan pengiriman data pada waktu yang sama.
NFC Fungsi
Berjalan di garis depan ilmu pengetahuan dan teknologi
P9000 adalah dengan built-in NFC fungsi yang merupakan teknologi koneksi nirkabel yang menyediakan komunikasi yang mudah, aman dan cepat.
1. Digunakan sebagai Satu-kartu untuk transportasi
2. Digunakan sebagai kunci dari penjaga pintu masuk
3. Digunakan sebagai kartu kredit, kartu pembayaran
transmisi data kecepatan tinggi
Itu adalah tombol bisu inovatif
Kenyamanan kita memahami
Dengan menekan tombol mute, itu akan menjadi bisu secara default. Anda juga dapat mengubahnya ke fungsi lain seperti catatan, rekaman, berdentang, membuka kamera dan membuka browser, dll
E-menyentuh
Lebih baik dari yang lebih
Dalam mengejar integrasi yang fantastis antara desain yang indah dan sederhana dan fitur yang lengkap, Elephone R & D kunci E-touch untuk benar-benar mencapai menyederhanakan tiga kunci dan alami cepat.
1. Sentuh tombol Home sekali akan kembali
2. Sentuh dua kali akan kembali ke UI utama
3. Panjang sentuh akan memunculkan daftar tugas baru-baru ini.
Software optimasi,
mengesankan di nuansa
Kamera SONY 13MP
Jauhkan memori terpanas Anda
Dilengkapi dengan sensor SONY 13MP IMX258 dan berkedip suhu warna ganda, P9000 memiliki kemampuan fokus yang lebih baik tanpa hilang setiap garis rinci untuk membiarkan Anda mendapatkan foto yang baik dengan warna yang kaya dan rincian yang jelas.
F / 2.0
flash ganda
LDAF
video slow-motion
Mengabadikan momen indah sekilas
Hal ini sangat menarik untuk mengambil video slow-motion. P9000 akan mencapai keinginan Anda.
1080P gerakan lambat fotografi akan membawa Anda ke dunia lain yang indah.
* Semua video yang dikompresi dalam rangka untuk memastikan kelancaran baik
fokus Laser
Tekan tombol rana, karya seni lahir
Dengan kamera berkualitas tinggi ditambah dengan teknologi fokus laser dibantu terbaru, Anda dapat menangkap gambar yang indah pada saat menekan shutter dan menikmati perjalanan belum pernah terjadi sebelumnya dalam mengambil photos.
7075 Paduan aluminium
Bahan Logam Pesawat Kelas
Kami TIDAK terhindar mencakup biaya ketika menempa LOGAM Xeon Yang sama DENGAN Bahan logam Pesawat-grade untuk review P9000 hanya untuk membawa pengguna Pengalaman Yang Lebih Baik.
Sama DENGAN Bahan aeronautika.
34 jam pengolahannya dibuat,
220 proses pemotongan CNC
Tekstur logam yang sangat baik berasal dari setiap pemerataan. Setiap bagian dari bingkai logam telah melalui 34 jam pengolahan proses dibuat dan 220 cutting meskipun sangat rumit dan jarang di industri dengan tingkat kualifikasi rendah
pegangan yang sangat baik
Layar dengan bezel sempit dan dua jenis sampul juga cocok bersama. Kami rumit membangun sebuah bingkai logam yang sangat baik untuk membiarkan Anda merasa terkejut ketika memegangnya di tangan.
Elegan pemangkasan
Untuk memiliki lebih halus dan nyaman merasa dan bentuk indah, melalui running-in dan pengujian berbagai sudut yang berbeda, akhirnya kami memilih 33 ° sorot dipoles talang untuk memastikan arti visual layar dengan bezel yang sempit lebih nyaman.
perlindungan yang kuat
7075 paduan aluminium adalah kekerasan tinggi, kekuatan tinggi dan kuat anti-korosi.
524 Daya tarik:
524 Mpa
150Kekerasan:
150HB
2810Massa jenis:
2810
Informasi dasar
OS
CPU
Penyimpanan
pameran
Kamera
Jaringan
Kekuasaan
Sensor
Bahasa
Fitur lainnya
Daftar kemasan
Model: P9000
Dimensi: 148,4 * 73,2 * 7.3mm
Berat: About145g
Bahan: CNC Aluminium bingkai paduan
Warna:
OS      Android 6.0
CPU    SoC: Helio P10 (MT6755 Octa inti 2.0GHz)
GPU: Mali-T860
Penyimpanan
RAM: 4 GB
ROM: 32GB
Max  memory : 256GB
pameran
5.5LG, LTPS OGS layar NTSC: 93%
FHD (1080 * 1920)
1.6mm bezel sempit
Kamera
Kamera belakang:
Sony IMX258 13MP
F / 2.0
berkedip suhu warna ganda
fokus Laser
Kamera depan:
OV8858 8MP
84 ° sudut lebar
Jaringan
Kartu SIM Jenis: 2 * Mirco SIM
2G / 3G / 4G (FDD, TDD) Sampai 150Mbps
Detail Band (Eropa)
WCDMA: 1/2/5/8
FDD-LTE: 1/3/7/8/20
TDD-LTE: 38/40
WLAN: 802.11a / b / g / n, 2.4G / 5G
Detail Band (US) Coming Soon …
WCDMA: 1/2/4/5
FDD-LTE: 1/2/4/7/17
TDD-LTE: 38/40
Kekuasaan
Kapasitas: 3000mAh-3080mAh (baterai Li-POL)
Pengisian cepat: PE + 2.5A / 1.67A (5V / 7V / 9V) 1.25A (12V)
USB: Type-C
Sensor
G-sensor, P-sensor, L-sensor, Hall, gyrometer, Breath LED, E-kompas
Bahasa
Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Ceska, Dansk, Deutsch, Spanyol, Filipina, Prancis, Hrvatski, Latviešu, Lietuvių, Italiano, Magyar, Nederlands, Norsk, Polandia, Portugis, Romana, Slovenčina, Suomi, Svenska, Tieng viet, Turki , Yunani, Bulgaria, Rusia, Ukraina, Ibrani, Arab, Thai, Khmer, Korea, Sederhana / Tradisional Cina.
Fitur lainnya
NFC: YES
Wireless Charge: YES
Sidik Jari: YES (Black Screen Wake up)
OTG: YES
E-Touch
fingerprint AppLock
Pintar Key (Intelligent Mute mode dll)
Black Screen Gesture
Sertifikasi: CE / RoHS / WEEE / MSDS / UN38.3
Paket
1 x Telepon
1 x Baterai (3000mAh-3080mAh Li-POL baterai)
Kabel data 1 x (100cm 5V / 2A)
pengguna 1 x English
1 x Debu steker (pin)
Anda Bisa Pilih Aksesoris
1. PE + Cepat Charger
2. Cerdas Kasus
3. 2.5D Kaca Screen Protector
4. Wireless Charger
5. Mengisi Kabel Data Cepat (5V / 2.5A)
Ramah Reminder: Charger tidak termasuk. Untuk pengguna expirence baik,
silahkan pilih PE + Cepat Charger & Kabel Data Quick Charge (5V / 2.5A)…

ELEPHONE R9

R

Rasio layar perbandingan antara Elephone R9 dan Iphone 6 Plus

rasio layar tinggi Elephone R9 ini, hanya untuk pengalaman yang lebih baik
Dalam rangka untuk menciptakan ultra – tubuh tipis R9 dan menjamin rasio layar yang tinggi, Elephone comapny menuangkan uang yang cukup besar manusia dan material. Dan setelah perbaikan proses banyak, rasio layar yang tinggi dapat dijamin.
Sehingga memungkinkan pengguna untuk merasa lebih intuitif dari R9 ramping, kami membuat satu set kontras dengan Iphone 6 plus.
Dari data-data online, kita tahu, layar Elephone R9 dan iphone 6 Plus adalah sama seperti
5,5 inci, panjang dan lebar dari iphone 6 Plus adalah 158,1 × 77.8mm dan Elephone R9 adalah 149,6 dan 73.0mm
engan menghitung, rasio layar Elephone R9 adalah 76,48%, dan Iphone 6 Plus adalah 67,9%, Elephone R9 sebenarnya 8.58% lebih tinggi dari Iphone 6 Plus.
rasio layar ultra-tinggi Elephone R9 adalah terutama dari akuntansi untuk kontrol sisi layar dan lebih pengaturan kompak dari struktur internal tubuh.
Untuk mencapai rasio layar tinggi seperti, tidak hanya membutuhkan keberanian untuk mengatasi teknologi tinggi kesulitan dan desain, tetapi juga tantangan untuk kekuatan produsen.
Jadi apa yang Anda pikirkan rasio layar tinggi Elephone R9 ini?

ELEPHONE

Elephone berencana untuk merilis smartphone logam lain dari seri P dengan konfigurasi yang menarik, selain P9000 tepi dalam waktu dekat.
Smartphone diharapkan untuk mendapatkan nama P20. Hal ini diketahui bahwa hal itu akan dilengkapi dengan 6GB RAM dan kamera dengan aperture f / 1.7. Saat ini di pasar dengan kamera tersebut hanya smartphone seri Samsung S7.
Sebuah aperture besar di kamera memberikan ketajaman yang lebih besar, kejelasan, yang memberikan foto yang lebih baik, dan meningkatkan kepekaan terhadap cahaya, yang memungkinkan mendapatkan gambar besar dalam kondisi cahaya rendah.
Dilihat oleh judul, kemungkinan besar, baru akan dipasang dengan prosesor Mediatek Helio P20.