ELEPHONE P9000 EDGE

Elephone telah menggoda nya smartphone Elephone P9000 untuk beberapa waktu. Dan hari ini, perusahaan telah resmi mengambil wraps dari unggulan Elephone P9000 Ujung dan P9000. Keduanya flagships top-end menampilkan spesifikasi hebat dan desain. Kami hadir di acara Elephone dan di sini adalah semua rincian tentang bezelless Elephone P9000 Ujungelephone-p9000-edge
The Elephone P9000 Edge hadir dengan layar bezelless dan smartphone terbaik bahwa perusahaan telah meluncurkan sampai tanggal, menampilkan spesifikasi yang sangat kuat.
Pertama-tama, telepon terlihat cukup baik, dengan ujungnya melengkung lembut dan bingkai logam terjadi di sekitar tubuh. belakang adalah plastik dengan finishing matte.
Adapun spesifikasi, ponsel yang dilengkapi dengan MT6755 octa-core Helio prosesor P10 dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Layar 5,5 inci di depan akan bezelless yang benar-benar membuat perangkat berdiri keluar dari keramaian. Anda memiliki sensor sidik jari juga, dan yang terletak di sisi kanan perangkat.
Adapun kamera, Elephone P9000 Edge hadir dengan 21MP kuat sensor Sony IMX230 dan Laser autofocus di belakang dan penembak 8MP depan. Anda akan menemukan baterai 3000mAh yang layak di dalam. Dikatakan bahwa ponsel akan mengenakan biaya dari 0% sampai 100% hanya dalam 70 menit, berkat Quick Charge teknologi di 9V 2.5A.
The P9000 Edge hadir dengan Android terbaru 6.0 Marshmallow OS di luar kotak, dengan kulit disesuaikan Elephone sendiri di atas. Ponsel ini juga mendukung sejumlah fitur konektivitas zaman baru seperti NFC, Charging Wireless, dan USB Type-C pelabuhan.
Elephone P9000 Edge akan tersedia kadang-kadang dalam beberapa bulan mendatang. Harga belum diumumkan.
Adapun smartwatch Elephone W2, kita akan menutupi rilis mereka dalam beberapa artikel. Jadi, menantikan.

Tinggalkan komentar