LEPHONE P9000

Elephone selalu berjalan di garis depan ilmu pengetahuan dan teknologi. Elephone P9000, sebagai salah satu Elephone flagship Model 2016, telah mendapat banyak pengakuan dan dukungan dengan jumlah besar pelanggan baru dan lama.
Jika Anda belum memiliki informasi tentang cukup Elephone P9000, di sini kita memiliki lain dan bahkan baik diubah menjadi gambar bergerak. Tak perlu memperingatkan bahwa, di antara parameter enumerasi lainnya Elephone P9000 juga dapat menemukan E-Touch dan Smart Key. E-touch menggabungkan Home, Back dan tombol Multi-tugas dari ponsel android tradisional menjadi satu. Semua operasi mulai dari sini. fleksibilitas membebaskan Anda dari langkah-langkah yang membosankan di masa lalu. Setelah Anda terbiasa dengan E-touch, Anda tidak bisa kembali lagi.
Dalam video ini Anda akan menemukan langkah-demi-langkah setup E-Touch, yang memungkinkan Anda, misalnya, Smart Key di sisi kiri P9000 / P9000 Lite dapat mengakses aplikasi apapun sebagai tombol pintas. Dan multi-fungsional tombol E-Touch yang memungkinkan Home, Back dan fitur multi-tasking.
Sementara itu, itu tidak seperti produk Elephone lain seperti Elephone M2, M3, Elephone P9000 adalah dengan built-in NFC fungsi yang merupakan teknologi koneksi nirkabel yang menyediakan komunikasi yang mudah, aman dan cepat.
Elephone P9000 sentuhan-ID juga merupakan promosi dari ponsel Elephone saat lainnya. Menggunakan sidik jari, untuk menjadi cepat adalah kebutuhan yang paling dasar. Mungkin Anda belum datang dari layar hitam, telah dibuka dan menunggu langkah berikutnya. Untuk memulai tur interaktif yang sangat baik antara Anda dan ponsel Anda, itu hanya 0,3 detik. Dengan Elephone P9000, mari kita menikmati pengalaman pengguna yang sama dengan iPhone 6s.
Nah, itu diketahui bahwa seri Elephone termasuk Elephone P9000, P9000 Lite dan P9000 Edge. Jika Anda sedang mencari sangat baik kecepatan China mobile, mempertimbangkan Elephone P9000.

Tinggalkan komentar