ELEPHONE P9000

Setelah penerbitan kode sumber untuk Elephone P8000 yang diterima dari pengguna Telah ulasan yang baik dan masih populer esta smartphone hapus.
  Elephone Perusahaan Mengambil keputusan untuk mempublikasikan kode sumber Android 6.0 kernel untuk Elephone P9000. Acara ini akan sangat memudahkan kehidupan semua pengembang, memungkinkan untuk mengkompilasi atau meng-upgrade firmware tanpa masalah.
        Elephone P9000 adalah salah satu yang paling kompak smartphone di dunia (dengan diagonal 5,5 inci) miliki adalah prosesor smartphone pertama Mediatek Dengan Helio P10 Dengan Android 6.0 dirilis (keluar dari kotak). Hal ini tidak sulit untuk melihat, Bahwa perusahaan Elephone tidak hanya meningkatkan desain semua smartphone baru sejak awal 2016 tetapi lebih hati-hati juga Berjalan ke komponen dan produk dalam masalah membangun kualitas secara keseluruhan, Present dan layanan purna jual.
1 Alphabet tombol pada bar Navigasi
Geser bar Cepat memilih Alphabet App
2 operasi multi-window
Pengembang Pengaturan-Pilihan-Multi-Jendela modus
3 Aplikasi Lindung
CM 13 sistem menambahkan fungsi baru ‘Lindung App’. Aplikasi diproteksi tidak akan Muncul di layar.
4 tombol Multi-fungsi
Menambahkan fitur baru ke dalam tombol.
Buka Pengaturan-tombol, untuk menyesuaikan fungsi tombol ‘.
5, Mengedit file dalam pengaturan cepat
Pull down menu pengaturan cepat, klik untuk mengatur ulang menu.
Sistem CM13 dengan tampilan Day / Night mode, Memungkinkan pengguna untuk mengubah warna, warna, suhu untuk menyesuaikan terbaik pas Mata mereka.
>> Selengkapnya dari Elephone P9000 <<

Tinggalkan komentar