Alat Untuk Melacak Barang Barang/ Mobil, Motor Yang Hilang, Jatuh, Ketinggalan

      Perangkat kecil Memungkinkan Anda Untuk Melacak Mobil Anda Menggunakan      Smartphone Anda
Apakah Anda pernah kehilangan mobil di tempat parkir? Itu terjadi. Anda parkir dan pergi berbelanja. Ketika Anda kembali, Anda tidak memiliki petunjuk di mana mobil Anda. Kemudian Anda mulai berkeliaran di sekitar mengklik tombol panik pada kunci mobil Anda sehingga alarm berbunyi. Ini bisa membuat frustasi, terutama pada hari yang panas, cerah.
Tidak, Anda tidak perlu menginstal sistem GPS yang mahal untuk melacak mobil Anda. Itu terlalu mahal. Anda akan perlu membayar biaya berlangganan bulanan hanya untuk menggunakannya. Apakah kita tidak punya cukup membayar tagihan sudah?
Perangkat “TrackR” memiliki ukuran koin dan dapat ditempatkan di mana-mana
Tapi apakah ada cara untuk melacak kendaraan Anda tanpa menghabiskan banyak uang? Ya, sekarang ada!
Sebuah perusahaan startup yang berbasis di California itu mampu membuat ini menjadi kenyataan. Mereka menciptakan sebuah perangkat kecil yang bekerja dengan smartphone Anda, dan itu bisa persis apa yang Anda cari!
Apa itu?
Ini disebut TrackR. Ini adalah perangkat pelacakan state-of-the-art ukuran seperempat. Ini mengubah cara kita melacak hal-hal penting dalam hidup kita.
Hilang itu? Temukan.
Cari sesuatu di detik menggunakan iPhone atau Android
Order Sekarang Watch Video
Lebih dari 3,5 juta perangkat dikapalkan!
Dengan TrackR Anda akan mendapatkan ketenangan pikiran, mengetahui Anda dapat menemukan mobil Anda dengan cepat.
Bagaimana cara kerjanya?
Mudah! Pasang aplikasi TrackR gratis di smartphone Anda, hubungkan aplikasi untuk perangkat Anda dan Anda siap untuk pergi! Cukup melampirkan TrackR untuk apa pun yang Anda ingin mengawasi. Seluruh proses pengaturannya hanya membutuhkan waktu 5 menit atau kurang.
Anda dapat melampirkan ke kunci Anda, tas, dompet, gadget teknologi terbaru dan apa pun yang Anda tidak ingin kehilangan. Kemudian menggunakan aplikasi TrackR untuk menemukan item Anda hilang dalam hitungan detik.
Lupakan mahal sistem GPS atau layanan pelacakan. Tak seorang pun ingin membayar biaya berlangganan bulanan yang mahal. Kami memahami bagaimana stres hal-hal ini dapat, dan ini adalah alasan mengapa TrackR diciptakan. Perangkat ini Anda VIP ketika Anda harus mengurus hal-hal yang lebih penting dalam hidup.
Ingat skenario mobil di atas? Jika Anda memiliki TrackR, Anda hanya dapat menyembunyikannya di bawah lantai tikar mobil Anda, di bagasi atau di laci. Suatu tempat itu tidak akan ditemukan jika mobil Anda akan dicuri.
Jika Anda lupa di mana Anda memarkir mobil Anda, mencabut smartphone Anda dan buka aplikasi TrackR. Tekan pada “hilang item” ikon pada layar dan aplikasi akan memberitahu Anda koordinat yang tepat dari lokasi terakhir yang diketahui dari TrackR.
Berapa Banyak itu Pergi Untuk Biaya Me?
Anda mungkin berpikir bahwa perangkat ini sangat mahal … Salah! TrackR biaya hanya $ 29! Itu adalah harga kecil untuk membayar untuk ketenangan pikiran, bukan?
Dimana saya bisa membeli TrackR?
Anda dapat membelinya langsung dari website perusahaan. Mereka kapal di seluruh dunia dan Anda akan menerima TrackR Anda dalam seminggu ~.
Menonton Video The Berikut Untuk Lihat Cara TrackR Bekerja:

IPHONE 8

iPhone 8 Dilaporkan Akan Punya Kamera 3D, Ini Kelebihannya

aaklugfPonsel iPhone mendatang dikabarkan memiliki kemampuan untuk mengambil foto 3D. Sebuah rumor terbaru dari iPhone 8 menyebutkan Apple saat ini bekerja sama dengan LG untuk mengembangkan teknologi itu.

Hal ini akan memberikan kemampuan untuk menambahkan efek ekstra tiga dimensi, mengenali objek di dunia nyata lebih mudah dan menggunakan augmented reality.

Rumor itu berasal dari laporan Korea Economic Daily , yang menyatakan bahwa kamera lensa ganda ‘LG Innotek’ kemungkinan akan digunakan dalam produk-produk baru Apple tahun depan.

Laporan itu menyatakan bahwa sumber yang dekat dengan situasi itu mengatakan, Apple kini mempelajari bagaimana menerapkan teknologi kamera 3D ke dalam kamera ponsel LG Innotek, sebagaimana dikutip Daily Mail, Jumat 25 November 2016

Karena LG Innotek juga memiliki kamera 3D sendiri dan teknologi terkait, upaya bersama tersebut akan cenderung berbuah di tahun depan,” tambah sumber itu.

LG Innotek sudah memasok unit lensa ganda untuk iPhone 7 Plus. Bagaimana kamera 3D iPhone 8 akan berbeda dari iPhone sebelumnya masih belum jelas, namun kemungkinan akan menawarkan peningkatan kedalaman ruang ( depth of field ) dan kemampuan untuk memilih detail di latar belakang foto dengan lebih mudah.

Artikel tersebut juga menyebutkan sebuah perusahaan bernama LinX Imaging, yang dibeli Apple tahun lalu. Perusahaan itu meningkatkan teknologi kamera, yang meliputi kedalaman pemetaan 3D, dan pencahayaan tambahan, yang juga fitur yang bisa dilihat di iPhone berikutnya.

Apple telah mematenkan beberapa fitur di masa lalu untuk teknologi analisis gambar high-end, seperti pengenalan obyek – meskipun ini bergantung pada perangkat lunak daripada perangkat keras.

Mengingat bahwa 2017 akan menjadi ulang tahun ke 10 dari iPhone, akan masuk akal bahwa Apple memiliki sesuatu yang besar yang direncanakan.

Laporan pekan lalu juga menunjukkan bahwa Apple bisa memperkenalkan augmented reality untuk iPhone 8.