PINTU AMALAN JARIAH DIBUKA!!!

IPAS (Ikatan Pelajar Aceh Sepakat) Membukakan pintu amalan bagi seluruh kaum muslimin- musimah dimanapun saudara berada, pintu amalan ini kami buka khusus untuk menyalurkan dana kepada Pembangunan Qabilah Aceh Sepakat, yang pembangunannya sedang berjalan dijanuari 2018.
Ucapan Alhadulillah dan Terimakasih, kami ucapkan kepada saudara yang sudi membantu kami dalam hal membangun Qabilah Aceh Sepakat. Harapan dan Doa dari kami kepada saudara saudari yang membantu kami, Semoga senantiasa dalam lindungan ALLAH, mudah rizki, panjang umur, kuat dalam beribadah, mudah dalam segala urusan agama dan dunia, serta mendapatkan balasan ALLAH yang setimpal dihari kiamat kelak.
Peletakan batu pertama pembangunan Qabilah Induk Ikatan Santri Aceh Sepakat ( Aceh Tamieng. Aceh Timur. Aceh Utara. Kota Lhokseumawe. Aceh Jeumpa. Bireun. Aceh Pidie. Pidie Jaya) Ukuran dimensi14 x16 persegi diresmikan oleh Abuya H. Mawardi Waly. MA
Teknisi desains Teungku Faisal Alhady penasihat. Tgk Saiful Jafar bendahara Muhib Buddin Lokasi Di Darul Mualla Darul tertua sejak masa dulu diberi nama oleh Abuya Muda Waly Mohon doa dan dukungannya kpd Alumni.. Wali santri dan kaum muslimin syedara kamoe bandum..fasilitas bangunan ini akan dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan belajar dan beramal bagi santri asal pantai timur ( Aceh tamieng..Aceh Timur. Utara..jeumpa.. Bireun.. Pidie..pidie jaya) yang belajar di Dayah Darussalam Labuhan haji.
Infaq wakaf dan donasi Saudara sekalian sangat membantu kami.
Bantuan dapat disalurkan ke rekening: A/N Ikatan pelajar Aceh Sepakat

No Rek: 3932 0101 1963 530

Mohon notifikasi setelah menyalurkan dana ke Hp: +6281263195011